Menggunakan Golden Harvest

KH Lutfi Ahmad, Jember, Jawa Timur
Saya sudah menggunakan Tiens Golden Harves tiga tahun berturut-turut untuk padi, kedelai, sengon dan pohon balsa. Dulu saya hanya panen 6,5 ton/Ha, sekarang menjadi 8,4 ton/Ha. Harga pupuk ini paling murah dibanding pupuk organik lain.

Thohari, Subang, Jawa Barat
Saya guru SD nyambi bertani padi, rasanya baru sekarang bisa menikmati dari menanam padi. Selain biayanya hemat, hasilnya meningkat karena memakai Tiens Golden Harves. Yang ingin belajar silahkan hubungi, saya dengan senang hati membagi pengalaman.

KUD Tani Makmur, Purwono, Lamongan, Jawa Timur
Saya baru kali ini menemukan pupuk yang luar biasa. Anakan padi menjadi lebih banyak, tahan penyakit dan sawah tidak tumbuh rumput/gulma. Hampir seluruh anggota KUD Tani Makmur sudah mengurangi pupuk kimia (SP 36, Urea, dan KCl) 50% dan mengganti dengan Tiens Golden Harves.

1 Response so far »

  1. 1

    acep said,

    pemakaian untuk albasia gimana ya pak?trus hasilnya gimana?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

