Keuntungan Distributor

Dapatkan beberapa keuntungan (bonus) menjadi Distributor Tien Golden Harvest antara lain :

  1. Bonus Eceran 15%, Distributor seluruhnya diperkenankan membeli dengan harga distributor yang nilainya ± 15% di bawah harga konsumen.
  2. Bonus Perkembangan langsung (28% dan 37%), bonus yang diperoleh seorang distributor atas keberhasilannya membuka distributor baru di seluruh daerah Indonesia, untuk Distributor Level-2 mendapat Bonus Perkembangan 28% dan Distributor Level-3 mendapat Bonus Perkembangan 37%.
  3. Bonus Prestasi Langsung, bonus yang diterima dari transaksi setelah Basic Sales. Untuk Distributor Level-2 mendapatkan Bonus Prestasi 5% dan Distributor Level-3 mendapatkan Bonus Prestasi 20%. Basic Sales= Rp.500.000,- atau 500BV dimana 1BV=Rp.1.000,-
  4. Reward, akan diberikan kepada Distributor yang sudah berprestasi tetapi berpeluang yang sama kepada semua Distributor Golden Harvest

Hal ini tidak sulit, sehingga semua orang bisa melakukannya dan mempunyai kepentingan yang sama bagi semua orang yang mau menjadi Distributor Tiens Golden Harvest untuk mendapatkan bonus tersebut. Dengan Tahapan Tidak Turun dan Omzet Diakumulasi tanpa batas waktu serta kualitas produk diakui dan telah mendapat Rekor MURI.

  • Tahapan Tidak Turun artinya Level Distributor tidak pernah diturunkan dari Level II ke Level 1 atau dari Level III ke Level II atau apapun caranya kalau sudah berada pada Level tertentu tidak bisa diturunkan.
  • Omzet Diakumulasi tanpa batas waktu artinya Untuk mencapai Level II dan III itu diakumulasi sesuai dengan jumlah pembelanjaan pupuk Tiens Golden Harvest yang dilakukan oleh Distributor tanpa batas waktu.

Ingat aja setiap pembelanjaan anda tumpuk terus tanpa batas waktu


Contoh kasus :

Anda berada di Distributor Level-II mengembangkan bisnis anda dengan membuka cabang satu cabang dengan Distributor Level-II sama seperti Anda, maka Anda akan mendapatkan:

Bonus Perkembangan 28 % x Rp.500.000,- = Rp.140.000,-


Anda berada di Distributor Level-II mengembangkan bisnis anda dengan membuka cabang satu cabang dengan Distributor Level-III maka Anda Distributor Level-II akan mendapatkan:

Bonus Perkembangan 28 % x Rp.500.000,- = Rp.140.000,-

Bonus Prestasi 5 % x Rp. 1.500.000,- = Rp.75.000,-

Jadi Total yang Anda dapatkan saat Distributor Level-II berhasil mengembangkan dengan membuka Cabang Distributor Level-iii sebesar Rp. 215.000,- (Dua ratus lima belas ribu rupiah). Bagaimana jika anda bisa membuka cabang 50 cabang? Kalikan saja dengan Rp. 215.000,- x 50 orang.


Anda berada di Distributor Level-III mengembangkan bisnis anda dengan membuka cabang satu cabang dengan Distributor Level-III maka Anda Distributor Level-III akan mendapatkan:

Bonus Perkembangan 37 % x Rp.500.000,- = Rp.185.000,-

Bonus Prestasi 20 % x Rp. 1.500.000,- = Rp.300.000,-

Jadi Total yang Anda dapatkan saat Distributor Level-II berhasil mengembangkan dengan membuka Cabang Distributor Level-iii sebesar Rp. 485.000,- (Empat ratus delapan puluh lima ribu rupiah). Bagaimana jika anda bisa membuka cabang 50 cabang? Kalikan saja dengan Rp. 485.000,- x 50 orang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: