SMS Tiens Golden Harvest

SMS Masuk

Banyaknya SMS masuk yang telah kami terima langsung dari para Distributor dan Pengguna TGH dengan ini kami mencoba menampilkan berbagai tanggapan atau testimoni yang dikirim ke – 0819-3370-3356 sehingga yang lain juga bisa melihat sbb :
+6281361744899 04-05-09 :19:20:12 “Apa kabar pak Eric, semoga keluarga bapak baik2 semua, Saya diMedan, Kisaran sudah menggunakan pupuk ini awalnya sy beli 12liter, bulan ini baru nambah lagi 12ltr lagi, mudah-mudahan dgn naiknya harg, petani disini akan makn banyk pake pupuk ini, masih jarang distributor disini, Edy Aryanto, Medan.”


+6281802600777x 05-05-09 :14:49:02 “Wah bagus sekali Pupuk TGH saya cobakan pada padi hslnya bagus, lahannya ada di Kulonprogo, Yogyakarta, tp di temanggung , sayuran & tembakau agak kurang.”


+6281802600777x 05-05-09 :14:55:02 “Saya sudah menjadi Distributor diYogyakarta, tapi peluang masih terbuka lebar, saya sudah distributor level-3 tapi dibatasi oleh waktu sehingga saya ngak sempat jalankan usaha ini. Mm.. mungkin waktu aja yang membatasi, Tapi pupuk itu bagus sekali Pak, Murah jg, Saya yakin pupuk itu berkembang di Kulonprogo dan Gunung Kidul.

+628522665483x 18:07:29 “Saya aplikasikan TGH pd tnman kakao diblkng rmh. Luar Biasa…! Tnman tumbuh pesat dan bhkn mulai tumbuh bunga, pdhl tnmn baru berumur 8bln. Disblhnya ada biji tomat yg tdk sengaja ditnm ikut2an tumbuh dan skrg berbuah lebat, hampir 100 buahnya. Saya siram kakao pake TGH pd tgl 27/03/09, kpn sebaiknya diulang. Trim dr Budi di Pkalongan”.


+628522665483x 18:22:42 “Saya kenal TGH baru 2 bln lalu dari teman, saya cb pake bln jadi Distributor, atau Agen, Rnc mau gabung jd Distributor. Mohon petunjuk untuk pendaftaran Online biar cepat. Oh pertanyaan saya, kapan lagi TGH disemprotkan?


+6285880374067 17:58:11 “Pak eric gmana tanggapan bpa bila pengaplikasian TGH100% tanpa pupuk kimia lagi? Kira2 klo d cmpur dgn pupukkimia berapa kg urea, sp36, kcl tuk 1500 tnaman cabe?”


+6285756469166 19:51:41 “Met malam pak eric, Saya mau tanya, berapa harga 1 buku PETUNJUK PRAKTIS APLIKASI TIENS GOLDEN HARVEST? dari Ronal di TOLITLOI-SULTENG Thanks”

6 Tanggapan so far »

  1. 1

    aman mayak said,

    tolong berikan penjelasan aplikasi tgh untuk tanaman kakao, serta untuk perikanan, thank’s

  2. 2

    lek pen said,

    saya udah menerapkan sample tiga tempat dengan pupuk tsbt. tap hasilnya nihil ” dan perlu anda ketahui saya yang 1. pakai pada tanaman kacang tanah 2. pada tanaman semangka toh hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan dan yang saya buat percobaan 2 bedeng dengan asumsi supaya bisa membedakan hasil ” padahal tanah ya lumayan ,pertumbuhan gak ada bedanya buah juga sama faktor kematian juga tetap ada , penyakit layu juga ttap menyerang, 3 saya mencoba lagi pada melon dengan. perbandingan sama antara yang pakai tien dan kimia toh hasilnya juga berimbang . dan harga buat kaum petani itu sagat mahal dan kemahalan lihat harga konsumen Rp 103.000 dan itu tidak sesuai dengan kwalitasnya. dan setelah saya telususuri yang berkomentar itu rata- rata leader2 atao distributornya ( bahasa inggrisnya pengecer ) yang dikasih bintang – bintang dan maaf para pahlawan tianshe jangan terlalu promosi yang muluk – muluk yang wajar – wajar aja ,ingsat biarpun anda kaya yang anda pakai itu uang dari dowline anda.

    • 3

      terimakasih pak atas komentarnya. apakah bisa kita share bagaimana pola yang bapak lakukan, sehingga barang kali bisa kita perbaiki, kami yakin bukan karena tgh itu bisa terjadi. Untuk itu kami menunggu kabar dari bapak karena kami mencoba konfirmasi via email anda tidak bisa. Sangat berharap sekali kami kalau bisa diberikan alamat email yang bisa kami kirimkan pesan `atau nomor kontak yang bisa kami hubungi. Demikian, salam

  3. 4

    Pak Ronal di Toli2 Sulteng, harganya cuma Rp. 20.000/buku ada baiknya langsung beli 2 aja jadi Buku Petunjuk Teknis 1 dan 2 jadi ada 2jilid.

  4. 5

    Utk bapak yang dari ingin menggunakan TGH ke caba silahkan pilih kategori Perbandingan biaya, lengkap kami sediakan perbandingannya disana. Menu disebelah kanan adaPilih Kategori, lihat perbandingan biaya pada cabe

  5. 6

    Untuk pak Budi di Pekalongan.. terimakasih pak Budi di Pekalongan sudah menggunakan TGH. Utk penggunaan selanjutnya dapat dilakukan 2 bulan setelah penggunaan pertama kali. Silahkan pak untuk mendaftar kita sudah sediakan di form pendaftaran online.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

