Pupuk Golden Harvest pada Adenium dan Mawar

BJ, Saya pengguna pupuk ini untuk mawar dan Adenium saya, pupuk ini sangat efektif. jadi saya memang merekomendasikan pupuk ini untuk semua jenis tanaman hias. Adenium saya cepat besar dan kuat tidak seperti adenium yang dipicu dengan urea yang biasanya busuk ketika pindah media. Hormon Auksin dalam pupuk ini sungguh2 bekerja dengan baik. Saya di Jakarta anda bisa datang ke kebun saya di Tomang, call : 0818979656
Arabicum va Tomang raya Arabicum va Tomang raya


Arabicum va Tomang raya Arabicum va Tomang raya Arabicum

Baca selanjutnya

Tinggalkan Balasan

