Tahap Memulai Bisnisnya

Tahap memulai bisnis ini sangat mudah sekali, Anda tidak perlu repot – repot dengan memikirkan tempat usaha, stok barang dan gaji karyawan. Justru karena itu kami sudah membuat konsep bisnis ini dengan mudah sekali dengan memanfaatkan sedikit waktu anda berbagi dengan orang lain yang butuh peluang ini. Kalau anda harus repot-report memikirkan itu, kenapa anda tidak menjadi Distributor dari Pusri saja?

Yang paling penting bahwa ada 2 aturan yang berlaku yaitu : Tahapan Tidak pernah Turun dan Omzet diakumulasi terus tanpa batas waktu.

Adapun langkah awalnya adalah :

  • Melakukan Registrasi / Pendaftaran dengan membayar biaya administrasi sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah saja). Ini hanya melakukan 1 (satu) kali dan berlaku selamanya serta bisa di wariskan. Keuntungan : Mendapatkan pupuk dengan harga Distributor dan berlaku selamanya.
  • Tahap kedua melakukan pembelanjaan pupuk sampai dengan 12 botol pupuk, dimana pupuk ini sudah bisa digunakan untuk 2Ha lahan.
  • Tahap ke-tiga melakukan pembelanjaan pupuk sampai dengan 45 botol pupuk, dimana pupuk ini sudah bisa digunakan untuk 7,5Ha lahan. Untuk pembelian selanjutnya >45 liter akan mendapatkan Discount Progresif sebesar 10% dari total pembelanjaan.

Ingat saja bahwa, Ada 2 Hukum yang berlaku Tahapan Tidak pernah Turun dan Omzet diakumulasi terus tanpa batas waktu.

Mohon sabar bagaimana caranya untuk tahap pengembangan? Nantikan di news berikutnya…

1 Response so far »


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: