Kontak

Formulir Pendaftaran Distributor Online

Untuk informasi Tiens Golden Harvest silahkan hubungi kami :

ID : 924 67140
Nama : ERIANTO SIMALANGO
Telp. 0761-7076 141
Hp. : 0857-67-807-007 (SMS)

Online
Website : eriantosimalango.com
Email : ericserianto@gmail.com

Bpk. Ronny R (0812-6888 103)
Bpk. Darlan (0812-6847 8644)
Bpk. Bambang (0812-760 8315)
Bpk. Ari (0815-374 8210).

Tersedia diseluruh Indonesia.

Bagaimana cara mendapatkannya :
Langkah pertama download formulir pendaftaran. Klik kanan gambar ini kemudian Save As ke komputer anda dan print atau cetak, kemudian isi data pribadi Anda dan bawa ke kantor cabang atau banner store / supermarket atau stokis terdekat di kota anda.

(Gambar Form Aplikasi)

Setelah itu Anda akan mendapatkan Kartu Distributir warna Hijau, ini digunakan untuk pembelanjaan di manapun ada Tiens International / Tianshi. (Berlaku 210 Negara)

19 Tanggapan so far »

  1. 1

    edijoyo said,

    Pak Eri kalau produk saya percaya sangat bagus, tapi bagaimana dengan marketing plan nya. Saya pingin ikut bisnis mlm yang dapat bonusnya harian, karena kebutuhan uang kita kan tiap hari, terus gak ada tutup point dan produk gak banyak-banyak sulit belajarnya . bagaimana pak?

  2. 3

    setiawan said,

    Pa Eric

    saat ini saya ingin mencoba produk golden harvest pada tanaman cabai merah. Prosedurnya bagaimana ya? dan sekarang ini kondisi di daerah saya sedang musim kemarau, jadi kebutuhan air sangat terbatas. Untuk pesan caranya bagaimana ya? di daerah Blora Jawa Tengah ada agennya ga?

    • 4

      halo pak Setiawan, untuk penggunaan cukup simple saja, aduk 1 liter pupuk TGH dengan 50liter air, kemudian semprotkan kecabe pada pagi hari atau sore hari. Berikan jarak 5 hari setelah penggunaan pupuk kimia. Untuk pemesanan dapat mengirimkan email ke ericserianto@gmail.com atau langsung sms 085767807007

      Demikian pak Setiawan mudah-mudahan terpuaskan.

  3. 5

    M.bardhy ranolo said,

    selamat siang Pak Eri…….

    saya sangat berminat dengan pupuk golden harvest,
    bagaimana caranya untuk menjadi anggota tiansi, apakah ada stockisnya di sulawesi barat….?

    • 6

      Selamat sore pak Bardhy Ranolo,

      bagaimana dengan pendaftaran tiansinya sudah di dapatkan?
      Mohon maaf saya kelamaan balasnya, kebetulan semua email baru bisa saya balas hari ini secara serentak pak

      Apakah ada yang bisa saya bantu lagi pak?

  4. 7

    ridwan said,

    pak eri…saya punya kebun karet 20 hektar yang baru tanam,dan lahan siap tanam 20 hektar,,,jadi kira-kira brapa liter saya perlukan…

  5. 9

    Berliaman Haloho said,

    halo bang, saya berlin dari majalah Trubus, untuk edisi Mei kami ekspos tentang pupuk hayati, gimana kalo kita join promosi bang?

  6. 10

    Berliaman Haloho said,

    halo pak, saya berlin dari majalah Trubus, saya tertarik dengan coment tentang pupuk hayatinya, gimana kalo kita ajuakan kerjasama promo dimajalah trubus pak?

    Trims

    berlin

  7. 11

    sri utami said,

    ada orang mengatakan bahwa pupuknya tiens golden helves berasal dari indonesia yang hanya diganti lebel karna stok smua udah di beli oleh tiens pa bnar tas pendpat ini tolong dijwab sejelas jelasnya

  8. 13

    Tumpal S said,

    Pupuk Organik Tiens Golden Harvest apakah adapat digunakan untuk tanaman jeruk madu dan kelapa sawit ? Bagaimana cara penggunaannya? takarannya seberapa banyak? dan kalau sudah ada digunakan untuk jeruk dan sawit bagaimana hasilnya?

  9. 14

    yosie said,

    pa sy mau tanya,dalam aplikasinya menggunakan tabung semprot selalu ada oli/pelumas yg masuk ke dalam tabung tersebut.,apakah akan membunuh mikroba2 yg terkandung dalam TGH apabila tercampur??

    • 15

      Mbak Yosie yang saya hormati.

      Terimakasih atas pertanyaannya. Saya pikir sih bisa mengganggu, kenapa tidak digunaka yang bersih supaya lebih baik, karena saya yakin mbak Yossie tentu mengharapkan hasil yang optimal bukan?. Memang pengaruhnya tidak terlalu besar terhadap pelumasnya, tetapi kalau bisa dijaga kan lebih baik.

      Terimakasih
      salam

  10. 16

    Nico Haryanto said,

    Apakah apabila sudah memakai pupuk hayati ini masih diperlukan penggunaan insektisida ? Kalo insektisida ini masih diperlukan sebaiknya berapa hari jaraknya antara penggunaan pupuk hayati ini dengan penyemprotan insektisida ?

    • 17

      Selamat siang pak Nico Haryanto

      Salam kenal dari saya Eric.

      Terimakasih pak Nico atas pertanyaanya
      benar pak pupuk Tiens Golden Harvest (TGH) tidak bisa digunakan sekalian sebagai insektisida.

      Jadi bapak Nico masih harus tetap menggunakan pestisidas. Tetapi sebenarnya pupuk ini bisa mengurangi saja terhadap serangannya insektisidanya kalau untuk 100% tidak bisa.

      Jika ingin menggunakan pestisida bedakan 5 hari setelah penggunaan Golden Harvest pak.

      Mohon maaf pak Nico apakah sudah mempunya kartu Tiens GH?

      Pelajari lagi lebih dalam tetang Golden harvest ini melalui Buku – buku dan VCD yang telah kami sediakan.

      salam
      eric

  11. 18

    arso said,

    saya tertarik dengna pupuk organik tiansi tersebut, apakah pupuk organik tersebut sudah memiliki izin dari depertemen pertanian?

    • 19

      Yth,

      Selamat malam pak Tumpal S.
      Terimakasih atas pertanyaanya pak Tumpal. Salam kenal dari saya Erianto Simalango panggil saya eric p’ Tumpal.

      Pada dasarnya pupuk Golden Harvest bisa digunakan untuk semua tanaman, dengan tujuan untuk menyuburkan tanah, membantu tanaman untuk menyerap hara yang ada didalam tanah, meningkatkan hasil dan mengurangi jumlah pemakaian golden harvest. Silahkan pak baca di bagian Perbandingan Biaya.

      Untuk penggunaanya Ringkas saja, jika mau pesan nanti akan kami kirimkan secara detail cara penggunaannya dengan buku petunjuk teknis.
      Simple saja, larutkan TGH 1 liter dengan Air 50liter (jangan menggunakan air pam/kaporit). Kemudian pada setiap batang sawit atau jeruk buat lobang. kemudian siramkan kedalam lobang tersebut 1 lobang 250cc yang telah dicampur.

      Hasilnya akan meningkat hingga 20-40%. Silahkan dicoba pak.
      Untuk sawit sudah banyak yang menggunakan, salah satu di Belilas dan juga di Riau, tapi kami tidak bisa publish no hp yg bersangkutan.

      Mungkin bisa pak Tumpal penasaran.. tapi saya juga udah uji coba langsung dengan Timun dan Cabe, dan hasilnya bagus. Hanya saja bedanya kalau untuk sawit hasilnya bukan secepat pada tanaman muda, karena timun, dari penanaman sampai dengan panen hanya 45hari. Sement sawit akan lama kelihatan, perubahan akan terlihat dari daun yang semakin hijau. Saran kami silahkan bebrapa liter untuk beberapa tanaman, dan lihat hasilnya.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: